Panduan Pembelajaran dan Jadwal Siaran TVRI Minggu Ke-3, Senin 27 April s.d Minggu 03 Mei 2020

SDN 5 Nagrikaler - Jadwal dan Acara Siara TVRI Nasional pada minggu ketiga ini yang om mimin bagikan dilengkapi juga dengan panduan pembelajaran. Pasti sahabat semua sudah tidak sabar ingin mengetahui jadwal dan acara apa saja yang nanti akan ditayangkan pada hari Senin, 27 April s.d Minggu, 03 Mei 2020. Nah!!! Penasaran bukan, jadi apa saja sih acara yang akan ditayangkan pada saluran Televisi Republik Indonesia (TVRI) pada minggu ketiga? Bagi yang ingin mengetaui lebih jelas mengenai Jadwal dan Acara Siaran TVRI untuk Minggu Ke-3, simak saja pada uraian yang mimin bagikan. 


PANDUAN PEMBELAJARAN DAN JADWAL ACARA TVRI MINGGU KETIGA (SENIN, 27 APRIL S.D 03 MEI 2020)



Bagi sahabat SDN 5 Nagrikaler yang membutuhkan PDF Panduan Pembelajaran dan Acara Siaran TVRI Minggu ke 3 dalam bentuk file, silahkan unduh pada tautan yang sudah mimin sediakan.


Demikianlah tadi Panduan Pembelajaran dan Jadwal Siaran TVRI pada minggu ketiga yang admin ambil dari situs Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud). Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi Tim Pendidik, Orang Tua siswa dan Semua Siswa yang membutuhkan jadwal program acara TVRI ini. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment

0 Comments