Panduan Pembelajaran dan Jadwal Siaran TVRI, Senin 20 April s.d Minggu, 26 April 2020

SDN 5 Nagrikaler - Panduan Pembelajaran adalah merupakan salah satu petujuk dalam kegiatan pembelajaran. Stasiun Televisi Republik Indonesia atau disingkat TVRI pada minggu kedua mulai tanggal 20 April s.d 26 April 2020 menyaikan kembali Acara Pembelajaran untuk Anak-anak Sekolah. 


Petunjuk Pembelajaran untuk Orang Tua dan Siswa yang disajikan pada buku panduan ini yaitu untuk Anak Sekolah tingkat PAUD/Sederajat, SD /Sederajat, SMP/Sederajat, dan SMP/Sederajat dan SMA/SMK Sederajat. 

Disamping dari pada itu sahabat SDN 5 Nagrikaler semuanya, pada kesempatan kali ini juga Om Mimin mau berbagi Panduan Pembelajaran Program Pembelajaran dari Rumah yang dilengkapi dengan Jadwal dan Acara Siaran TVRI Minggu Ke-2. Berikut ini adalah Panduan Pembelajaran  Program Belajar dari Rumah dan Jadwal Acara TVRI Minggu Kedua Senin, 20 April s.d Jumat, 26 April 2020.

Panduan Pembelajaran Program Belajar dari Rumah dan Jadwal Acara TVRI


Itulah tadi informasi mengenai Panduan Pembelajaran Program Belajar dari Rumah Minggu Kedua pada tanggal 20 April s.d 26 April 2020. Semoga bermanfaat bagi semuanya, mohon maaf jika terdapat kesalahan penulisan kata pada ulasan yang telah admin buat. Sekian dan terima kasih.


Post a Comment

0 Comments